Jumat, 21 September 2012

Sticker Kaca



        Sticker Kaca

Apa bedanya Sticker Kaca dengan kaca film gedung ataupun kaca film riben dan kaca film one way dan juga kaca film kaca film lainnya,toh samasama kacafilm yang terpasang di kaca???
Menjadipertanyaanyang menarik Bila kita perhatikan kata atau kalimat Sticker Kaca, yang sejatinya pemasangannya sama saja dengan kaca film gedung ataupun kaca film riben dan kaca film lainnya.
Namun nggak ada salahnya bila pertanyaan tentang Sticker Kaca muncul dalam benak kita, karena pengucapan atau sebutan kaca film yang seolah olah berbeda  maknanya, dan merupakan pertanyaan yang jitu untuk mengenal kaca film danmemiliki gambaran yang cukup tentang kaca film gedung, kaca film mobil, kaca film riben, kaca film sandblast, kaca film kaca film yang lain.
Sticker Kaca pada prinsipnya sama saja dengan Kaca film kaca film yang lain, hanya sajalebih spesifik lagi biasanya berhubungan dengan sticker warna maupun sticker sandblast.
Pada dasarnya Sticker Kaca merupakan konotasi dari kaca film atau rangkaian dari kaca film, tergantungbagaimana kita mudah menyebutkannya atau  memahaminya,sehingga kita mengerti dengan maksud atau memberikan pengertian yang mudah akan kaca film.
Kaca film sejatinya terbagi dengan beragam jenis atau macamnya, samahalnya dengan Sticker kaca yang sebentar lagi akan kita bahas,dan mudah mudahan bisa memberikan  sedikit gambaran mengenai kaca film maupun sticker.
Seperti yang sering kita lihat sticker  yang menempel pada body motor maupun mobil atau yang lainnya, merupakan bagian kecil dari Sticker Kaca yang memiliki berbagai macam karakter maupun motif.
Sticker Kaca jenis sandblast misalnya, adalah merupakan bagian dari kaca film yang tentu saja sering di aplikasikan atau di temple pada kaca.
Namun Sticker Kaca jenis sandblast ini sering di gunakan untuk motifeksklusive atau rancangan sendiri mengikuti selera penggunanya, sehingga sesuaidengan momentum yang ada atau kondisi ruangan maupun suasana hati perancangataupun yang menginginkan rancangan tersebut.

Sticker Kaca

Sticker Kaca
Sticker kaca biasanya di maksudkan untuk membedakan dengan stickeryang lain,misalnya sticker kertas ataupun vinyl ataupun hologram dan lain lain yang menempel pada benda benda bebas dan tidak harus terpasang dikaca.
Jelas sekali Sticker kaca merupakan rangkain dari kaca film seperti  halnya kaca film riben ,kaca film one way, kaca film gedung, kaca film mobil, ataupun kacafilm lainnya, hanya saja biasanya di maksudkan untuk yang lebihspesifik seperti: sticker oracal/ Sticker warna ataupun sticker sandblastyang seringdi gunakan untuk bahan Cutting sticker.
Biasanya Sticker Kaca dimaksudkan untukmenyebut Cutting sticker yang seringdi tempelkan di kaca kaca rumah makan Atau pintu kaca kanto, dengan tulisan tertentu yang menggambarkan ataupun menceritakan tentang ruangan di dalamnya.
Jadi, antara kaca film gedung,kaca film riben , kaca film kantor , kaca film pabrik , kaca film one way,kaca film mobil, hamper sejenis ataupun boleh di bilang sama saja dengan Sticker Kaca.

Sticker Kaca

Mudah mudahan gambaran yang kami berikan, sedikit banyaknya mudah dimengerti, danl ebih memahami tentang Sticker Kaca yang notabene merupakan bagiandari rangkaiankaca film.
Untuk keperluan Sticker Kaca atau apa bila Anda membutuhkannya,Dengan penuh rasahormat,Kamimenawarkan jasa Untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan langsung saja bias menghubungi kontak kami MOZANULA (021) 31761229 atau 087837812287 atau 081227606328.
Dalam pelayanan Sticker Kaca, Kami melayani partai grosir maupun  eceran  sesuai  dengan kebutuhan Anda.
Dan tentunya , selain melayani penjualan kaca film atau Sticker Kaca, kami juga melayani pemasangan maupun desain untuk keperluan Kaca film gedung , kaca film kantor, sticker neon box dan yang lainnya.
Sticker Kaca jenis sandblast sangat cocok untuk partisi kaca ataupu sekat ruangan kantor untuk memberikan efek yang elegan dan lebih menjaga prifacy, dan tentunya tidak mengurangicahaya yang masuk dengan pemasangan sticker sandblast ini.
Karena Sticker Kaca jenis  sandblast hanya memberi  efek berbayang sehingga tidak terlihat jelas sisi sebaliknya, namun meberikan cahaya yang cukup untuk ruangan di dalamnya,dan sticker Janis sandblast sering di motif atu di Cuttingdengan metode cutting sticker.
Untuk Sticker Kaca motif atau metode cutting sticker, Kami menggunakan tehnology computer sehingga mampu menghasilkan Cutting sticker yang optimal sesuai dengan desain yang di inginkan, dan sangatdi jamin keakuratannya.
Mengenai  tenaga desain dan tenaga pemasangan Sticker Kaca, kami didukung oleh tenaga ahli yangsudah berpengalaman di bidangnya,sehingga kami sangat yakin mmampu memberikan kepuasan yang maksimal, karena tujuan kami adalah memberikan kepuasan para pelanggan kami.
Selamatmenikmati layanan Sticker Kaca dari kami, dan

TERIMA KASIH ATAS WAKTU DAN KESEMPATAN  YANG DI BERIKAN UNTUK KAMI
DAN KAMI MEMBERIKAN APRESIASI YANG BAIK
SALAM HORMAT
MOZANULA
KONTAK
(021) 31761229  ~   087837812287  ~  081227606328

Tidak ada komentar:

Posting Komentar